Porkam Kekurangan Amunisi

sepak bola divisi III
Divisi III (tiga) sepak bola Kabupaten Lombok Utara sudah bergulir. klub-klub yang sudah lolos pada babak penyisihan Pra divisi III mulai mempersiapkan timnya. tidak terkecuali keseblasan Porkam yang berasal dari dusun karang amor desa gondang keamatan gangga kabupaten lombok utara ini.
Tidak seperti persiapan sebelumnya pada pra divisi persiapan porkam untuk mengikuti Divisi III yang dilaksanakan di lapangan umum pemenang ini terkesan sangat kurang memuaskan, menejer sekaligus pelatih Porkam Ahmad Rusmaidi alias Gesek mengungkapkan tim atau pemain yang ikut serta dalam latihan masih jauh dari harapkan. lebih lanjut diungkapkan bahwa sebagjian besar pemain yang sebelumnya ikut bagian dalam pra divisi ternyata tidak ikut ambil bagian dalam turnamen bergengsi di Lombok Utara ini.
Alasan pekerjaan dan sakit menjadi penghalang, akan tetapi asisten pelatih persoge ini optimis dengan skuad yang sudah terbentuk bisa bersaing dengan tim-tim lain di KLU. 
dari hasil ujicoba yang dilaksanakan di Lapangan Umum gondang dua pertandingan terakhir menunjukkan bahwa tim ini sudah solid walaupun masih ada pembenahan di sisi tengan dan pertahanan.
kita berharap pada tanggal 27 nanti kita dapat hasil yang maksimal di pemenang lanjutnya.
harapan kami agar semua pemain dan masyarakat karang amor dapat mendukung tim ini berlaga.
do'a kami menyertai mu porkan amiiiii.
SELAMAT BERJUANG.....

0 komentar: