PORKAM Akhirnya Takluk Oleh OPAS

Sepak Bola
PORKAM
Laga divisi III Sepak Bola Bupati Cup KabPupaten Lombok Utara Jum'at 27 Juni 2013 mempertemukan keseblasan papan atas wilayah timur "PORKAM" dusun karang amor gondang Gangga VS Keseblasan papan atas wilayah Barat "OPAS" Pemenang. kick Of dimulai pada pukul 16.00 dipimpin oleh wasit hermawan asal Tanjung.
Babak I jual beli serangan terjadi pada meni 20' pemain tengah Porkam "Danis" memberikan umpan silang kepada pemain sayap Apang, namun dewi portuna belum memihak walaupun hanya berhadapan langsung dengan penjaga gawang lawan apang belum memaksimalkan peluang yang ada. kesebelasan opas pun tidak luput dari peluang yang diperoleh. 
menit ke-30 petaka datang bagi Porkam, sepak pojok yang diperoleh Opas dapat dikompersi menjadi gol. skor berubah Porkam ketinggalan 0 - 1. 
babak ke-II bergulir tim Porkam setelah merotasi beberapa pemain dapat menguasi jalannya permainan, serangan bertubi-tubi yang dilancarkan tapi tidak merubah papan skor. sampai berakhirnya babai ke-II porkam kalah tipis dari opas. 
kiranya pertandingan ini dapat dijadikan sebuah motivasi bagi semua elemen: pengurus, pelatih maupun pemain untuk terus berlatih dan berjuang. sekretaris porkam Hamdani, menuturkan kegiatan ini jangan dijadikan sebagi tolak ukur, ia menambahkan agar para pemain terus  semangat dan optimis. ini kan permainan ada yang kalah pasti ada yang menang...

bravo porkam.....

0 komentar: